Thursday, September 8, 2016

Dirman

Polsek Bola Berhasil Mengamankan 2 Pengguna Narkoba

Polisi Amankan 2 Pengguna Narkoba
Ilustrasi/NET

SENGKANG --- Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Bola berhasil mengamankan dua pemuda yang sedang berpesta narkoba di Dusun Caleru, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo.

Penggerebekan yang dilakukan Kanit Intel Polsek Bola Brigpol Akmal bersama anggota Unit Reskrim Brigpol Rosalmono itu berawal dari informasi warga setempat terkait adanya pesta narkoba di daerah itu. Dua warga berhasil diamankan, masing-masing A.K (31) dan I.L (34).

“Barang bukti yang diamankan yaitu berupa sabu-sabu 5 sachet dengan berat kurang lebih 2,5 gram, 5 sachet bekas pakai, 24 lembar sachet kosong, 1 batang pirex bekas pakai, 1 set bong yang terbuat dari botol air mineral, 2 pipet sebagai sendok, 1 dompet kulit warna hitam, 1 pisau silet, 3 buah korek api gas, 1 bungkus rokok LA Mild, 1 buah buku catatan dan 2 buah handphone,” ungkap Brigpol Akmal, dilansir Humas Polres Wajo.

Dari semua barang bukti yang kini diamankan di Mapolsek Bola tersebut, 4 sachet sabu-sabu ditemukan dalam dompet AK yang disimpan dalam bungkus aluminium film dan 1 sachetnya ditemukan dalam penguasaan lelaki IL.(NET)

Subscribe Web Kami Melalui Email :