Monday, September 19, 2016

Dirman

Stikes Mega Buana Palopo Wisuda 320 Sarjana

Stikes Mega Buana Palopo Wisuda 320 Sarjana

PALOPO - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Buana Palopo Mewisuda 320 sarjana, 17 September 2016 kemarin, di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC).

Dalam sambutannya, Ketua Stikes Mega Buana, Nilawati Uly menjelaskan jika pihaknya terus berusaha memaksimalkan perhatian kepada mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu. Bentuk perhatian itu dilakukan dengan memberikan beasiswa kepada para mahasiswa tersebut.

''Yayasann Stikes Mega Buana telah memberikan Beasiswa kepada 48 mahasiswa setiap semesternya,'' ujar Nilawati, Sabtu 17 September 2016.

Ia juga menjelaskan, jika ia beserta jajarannya juga memberikan ruang serta memberi dukungan kepada para mahasiswa dan dosennya yang ingin melakukan penelitian yang diselenggarakan oleh Kementrian Riset dan Tekhnologi.

"STIKES Mega Buana telah menjalin kerjasama denngan beberapa pihak seperti National Ceng Kung University (Thailand), St Barnabas Hospital (osaka-jepang), dan Stikes Pekajangan (Pekalongan),'' katanya.

Dengan adanya kerjasama yang terjalin dari beberapa pihak diharpakan kedepannya mampu meningkatkan mutu kualitas instansi serta Sumber Daya Manusia (SDM)  Sekolah Tingggi yang beralamatkan di Jalan Veteran itu.

Pada wisuda itu, tampak hadir Kabag Kesra Kota Palopo, Drs Abdul Waris MSi, Kordinator Kopertis Wilayah IX Prof Dr Ir Hj Andi Niartiningsih MP. (NET)

Subscribe Web Kami Melalui Email :