Saturday, September 10, 2016

Dirman

Ini Dia, Komentar Mario Teguh Terhadap Ario Kiswinar

Mario Teguh
Sang motivator, Mario Teguh

Mario Teguh yang juga dikenal sebagai seorang motivator mengeluarkan sebuah komentar terhadap skandal yang sedang melanda dirinya, terkait seorang anak muda yang bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak dari sang motivator itu di salah satu acara talkshow, Jumat (9/9).

Mario Teguh menceritakan masa lalunya saat menikah dengan Ariani Sunarto pada 13 Maret 1984 silam. Tetapi sayangnya pernikahan tersebut yang hanya bertahan selama sembilan tahun itu kandas pada Mei 1993.

Selama pernikahan, rupanya Ariani menduakan cinta Mario sampai menghasilkan seorang anak yang di beri nama Ario Kiswinar.

"Saya kasih tahu tentang ibu dia, 'ibumu mengasih tahu saya berkali-kali bahwa kamu (Ario) bukan anak saya'," kata Mario mengulang apa yang disampaikan kepada Ario.

Merasa dikhianati, pria 60 tahun ini lantas memilih menyudahi rumah tangganya dengan Ariani.

"Bagaimana saya bisa ikhlas menerima kenyataan itu? Saya menerima kenyataan itu. Kiswinar, kamu membuka kesimpulan bahwa ibumu berbagi dengan laki-laki lain," ucap Mario dalam sebuah talkshow. (NET)

Subscribe Web Kami Melalui Email :