Thursday, September 8, 2016

Dirman

Distarcip Kabupaten Luwu Terima Penghargaan Dari Kemenpupera

Penghargaan Sebagai Terbaik I Pendamping Pembangunan Rumah Swadaya

Distarcip Luwu saat menerima penghargaan pada peringatan hari perumahan nasional di Jakarta
Distarcip Luwu saat menerima penghargaan pada peringatan hari perumahan nasional di Jakarta
LUWU --- Dalam rangka memperingati hari perumahan nasional yang ke-9, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) RI, memberikan penghargaan kepada pedamping perumahan.

Salah satu yang mendapat penghargaan adalah dari Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (Distarcip) Kabupaten Luwu. Ia adalah Iswan Fajar ST. Ia dinobatkan sebagai terbaik I dan menerima penghargaan itu di auditorium Kemenpupera RI Kamis 25 Agustus, pekan kemarin, di Jakarta.

Kabid Tata Ruang dan Perumahan Distarcip Luwu, Muslimin Mustafa, menuturkan, prestasi yang diraih oleh Iswan Fajar ini semata-mata dari hasil kerja kerasnya, dan berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan, seperti aktifnya dalam memberikan dorongan kepada masyarakat yang ada di Desa Bukit Sutra untuk pemberayaan masyarakat yang ada disana.

Ia juga mampu memberikan inovasi, kreasi, dan ide-ide yang di luar dari juknis yang ada dia lahirkan untuk mendorong masyarakat supaya bisa aktif dalam partisipasi swadaya dalam program BPSP, sehingga ia direkomendasikan ke pusat.

Bupati Luwu HA Mudzakkar juga memberikan apresiasi kepada Iswan Fajar. "Saya memberikan apresiasi kepada tenaga fasilitator teknik karena telah susah payah dalam mengawal program rumah swadaya dengan berbagai inovasi, kreasi, dan ide-ide yang memberikan dorongan kepada masyarakat," ujarnya.

Kadis Tarcip Luwu, Andi Fatahillah berharap, semoga di tahun 2016 ini, kabupaten Luwu bisa mendapatkan apresiasi lagi. "Semoga daerah kita bisa bertambah lagi," harapnya. (NET)

Subscribe Web Kami Melalui Email :